Mencintai Isa AS

Jika bulan ini adalah pengingat Isa AS (Jesus the Messiah), Maka saya juga percaya bahwa Isa AS bisa menghidupkan yang mati atas izin Tuhan yang satu, saya percaya Isa AS bisa mengobati mata buta dan penyakit lepra atas izin Tuhan yang satu, saya percaya dengan mu’jizat dari kelahiran oleh Bunda Maryam tanpa seorang Ayah, Saya percaya bahwa Isa AS bisa berbicara ketika dalam pangkuan Ibunda atas izin Tuhan yang satu.

Jika anda percaya dengan Tuhan yang satu dan tiada menyekutukan, mengasosiasikan atau menyetarakan Nya dengan apapun, serta berserah diri kepadaNya maka anda adalah seorang Muslim.

Tidak sempurna iman seorang Muslim jika tidak percaya bahwa Isa AS (Jesus the Messiah) adalah Nabi atau utusan Tuhan yang satu. Pesan yang disampaikan hanya satu. Menyembah dan berserah diri ke Tuhan yang satu dan tidak menyekutukan dan menyandingkan sesuatu apapun dengan Dia. Dan sebelumnya telah berlaku Utusan Tuhan yang satu dengan membawa pesan yang sama. Menyembah Tuhan yang satu. Jika anda percaya dengan Tuhan yang satu dan tiada menyekutukan, mengasosiasikan atau menyetarakan Nya, dengan apapun, serta berserah diri kepadaNya maka anda adalah seorang Muslim.

Jika begitu, anda meyakiniNya dengan sepenuh hati, menyebarkan pesanNya dengan lisan dan mengerjakan semua perintah dan ajaranNya, maka anda seorang Muslim.

Jika pengertian menjadi seorang pengikutnya adalah percaya dan mencintai Isa AS (Jesus the Messiah) serta mengikuti AjaranNya maka Muslim lebih ‘Kristen’ daripada pemeluk Kristen. Karena Jesus menyembah Tuhan yang satu, Jesus disunat pada umur 7 hari dan Jesus tidak minum alkohol, menyandingkan Alaihissalam (AS) setelah menyebut namanya yang merupakan suatu bentuk penghormatan padaNya dan tidak pernah Ia mengatakan dengan mulutNya sendiri bahwa ia adalah Tuhan. Jika begitu, anda meyakiniNya dengan sepenuh hati, menyebarkan pesanNya dengan lisan dan mengerjakan semua perintah dan ajaranNya, maka anda seorang Muslim.

Header : https://flic.kr/p/5t39bS

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s